Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 6GB 30rb Terbaru 2019

QuotaData.com - Cara Daftar Paket Internet Simpati 6GB 30rb - Cara Beli Paket Data Telkomsel 6GB 30 ribu terbaru. Hallo agan dan aganwati sekalian, berjumpa lagi dengan ane admin paling kece sedunia maya. Pada kesempatan yang berbahagia ini ane selaku admin quotadata akan memberikan trik bagaimana cara mengaktifkan paket murah telkomsel khususnya untuk kartu simpati, simpati loop dan kartu as. Sebenarnya di artikel ini ane berfokus untuk memberi tutorial paket murah untuk simpati loop. tapi untuk pengguna kartu as dan kartu simpati biasa tidak perlu khawatir, karna ane juga akan membagikan dengan jumlah kuota yang sama dan harga pun yang sama yaitu 6gb cuma 30000.

Dengan harga paket murah telkomsel cuma 30rb pasti sangat cocok kan bagi kalian yang masih sekolah dan masih kuliah yang pasti nya sangat cocok dengan keuangan atau isi dompet agan dan aganwati sekalian. Ane sebagai admin sangat memahami atau bisa dibilang mengakui pada dasarnya paket telkomsel jika beli secara normal harganya cukup mahal. Maka dari itu ane selalu mencari solusi agar bisa mendaftarkan paket telkomsel dengan harga yang super murah.


Cara Daftar Paket Simpati Loop 6GB 30rb, Cara Beli Paket Murah Telkomsel 6GB 30 Ribu.
Paket SimPATI LOOP 6GB 30 Ribu

Untuk kartu simpati loop biasanya kita membeli melalui kode dial *999#. Oh iya sebelumnya ane pengen kasih tau untuk paket 6GB ini harganya mulai dari 30rb dan juga bisa lebih berbeda-beda tergantung area dimana agan tinggal. Lebih jelas harganya min mulai dari 30000 hingga 47500. Kabar baiknya untuk simpati loop harga tetap 30ribu untuk semua area atau untuk semua lokasi.

Baca Juga : Daftar Kode Paket Internet Murah Telkomsel 2019

Oke agan dan aganwati sekalian, tidak usah ane perpanjang lagi ya penjelasannya langsung aja agan simak bagaimana cara mendaftarkannya.

Cara Daftar Paket internet SimPATI LOOP 30 Ribu 6GB

Untuk kartu simpati loop silahkan agan dan aganwati akses melalui kode dial berikut *999*306#. Setelah itu silahkan agan pilih Aktifkan Paket dan Pilih Nasional. Untuk kartu simpati loop agan juga bisa mengaktifkan melalui kode akses yang ini *567*200#.

Mungkin agan bertanya.. Untuk kartu as dan simpati biasa gimana caranya min? nah, untuk kartu simpati biasa dan kartu as silahkan agan cari di kode ini gan *232#.

Baca Juga : Paket Telkomsel 7GB 30ribu Terbaru

Gimana guys? mudah bukan cara beli paket internet murah telkomsel 6GB 30000?. Oke sampai disini dulu ya guys artikel ane yang sederhana ini. Kurang lebih ane minta maaf dan mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan ane. Mohon maklumi karna ane bukan ahlinya dalam bidang menulis. heehhe.. Oke guys sampai bertemu lagi di artikel berikutnya..! bye byee...!

1 Response to "Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 6GB 30rb Terbaru 2019"

  1. Punya saya ga ada yg mau, bagaimana ini

    ReplyDelete