Cara Daftar Paket TRI 3GB 3000 Terbaru 2019

QuotaData.com - Cara Beli Paket Tri 3GB 3rb - Cara Aktivasi Paket Internet TRI 3GB 3000 Rupiah 2019. Hallo Agan dan agawanti sekalian. Pada waktu yang berbahagia ini ane akan membagikan lagi trik paket internet murah lagi yaitu paket 3. Di artikel sebelumnya ane juga membahas beberapa paket tri murah 2019 salah satu yaitu paket tri 2GB 1500.

Nah pada artikel ini ane akan memberi cara atau trik membeli paket murah tri yang kuota nya lumayan besar dan murah, yaitu 3gb 3rb rupiah. Sebelumnya ane kasih sedikit penjelasan tentang paket tri murah ini. Paket tri ini adalah paket internet harian yang berarti cuma 24jam, tapi jangan khawatir agan dan agawanti sekalian. Paket tri 3gb ini adalah paket reguler yang bisa agan gunakan sampai kuota nya habis dalam seharian penuh.


Ini ane kasih contoh ya gan, misalnya agan beli paket jam 4 sore.. nah paket tri 3gb 3000 ini habis nya bukan jam 12 malam gan, tapi jam 4 sore tepat 24jam hitungan dari pembelian agan. Nah, itu dia seru nya operator tri ini gan.. berbeda dengan operator lain yg biasanya tetap habis di jam 12 malam. Selain itu paket tri 3rb 3000 ini adalah paket dengan sistem langganan otomatis. Jika agan mempunyai pulsa yang cukup yaitu sekitar 3rb rupiah maka esok nya akan di perpanjang otomatis.
Cara Beli Paket Tri 3 3GB 3000, Paket Internet Murah TRI 3GB 3Rb Rupiah.
Paket TRI 3GB 3000 Terbaru

Oh iya gan.. hampir lupa ane kasih tau. Paket ini kan totalnya tuh 3GB, nah yang full reguler nya itu 1GB, sisanya yang 2GB hanya bisa digunakan di jam 1 malam sampai jam 9 pagi guys. Oke, ane pikir agan dan agawanti sudah cukup mengerti tentang paket ini jadi tidak perlu ane perpanjang lagi ya. Langsung saja simak bagaimana cara beli paket tri murah 3gb rp.3000 rupiah ini.

Cara Beli Paket Internet Murah TRI 3GB 3000 Terbaru

1. Yang pertama silahkan agan tekan atau agan dial dengan kode ussd *111*1# atau bisa juga dengan *123*8#.

2. Setelah itu silahkan agan pilih nomor "3" yaitu 3GB 3000 Rupiah.

3. Nah, pada tahap ketiga silahkan agan isi dengan angka "1" tujuan untuk konfirmasi pembelian agan dan agawanti.

4.Sekarang tinggal agan dan agawanti tunggu saja sms dari pihak tri bahwa pembelian paket tri nya sudah di aktifkan.

5.Taraaaa.. paket tri 3gb 3000 sudah berhasil diaktifkan.. heheehe XD.

Oh iya gan.. Jika agan dan aganwati malas dengan cara dial, agan juga bisa membelinya melalui SMS lho. Caranya gimana min? caranya gini gan..  Silahkan agan buka fitur SMS di hp agan, trus agan ketik dengan format seperti ini ketik MAU1GB1HAR kirim ke 234. Nah, gampang kan gan. Untuk cara cek kuota tri 3gb 3000 tinggal dial kode *123*2*3#.

Note : Paket ini tidak bisa diaktifkan untuk semua nomor gan.. jadi jika salah satu diantara agan dan aganwati tidak bisa mengaktifkan paket ini silahkan agan tes paket tri murah lainya disini.

Oke gan.. udah mulai keriting ini jari-jari ane ngetik nya.. XD. Sampai disini dulu ya gan artikel ane mengenai cara beli paket tri 3gb 3000 atau paket tri murah 2019. Jika ada salah kata dalam tulisan ane, ane mohon maaf sebesar-besarnya. Dan ane juga tidak pinter ngerangkai kata-kata, jadi mohon maaf ya guys.. see u guys.. bye byeee...! <3

4 Responses to "Cara Daftar Paket TRI 3GB 3000 Terbaru 2019"

  1. Thank you min sangat bermanfaat >.<
    Salam otaku :"v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan.. >.<
      Salam otaku juga :"v

      Delete
  2. Min klo aktifin paket sblm nya gmna ya ? Wktu itu plsa habis ga bsa perpanjang , bru isi lg mau paketin paket yg sma 3gb3rb udh ga ada .. gmna ya min klo mau aktifin lg ? Tolong solusi nya min

    ReplyDelete
  3. cara stop langganannya gimana min?

    ReplyDelete