Cara Menghilangkan Status Online di Whatsapp Terbaru

QuotaData.com - Cara Menghilangkan Status Online di Whatsapp Terbaru - Cara Mematikan Status Online di Whatsapp Android Terbaru dan Cara Menonaktifkan centang biru di WA atau Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik. Hello whatsapp guys.. Berjumpa lagi dengan ane admin blog yang paling kece ini. Pada kesempatan di artikel ini ane akan membagikan tips dan trik bagaimana cara membuat status di akun Whatsapp kita menjadi offline. Tidak banyak orang yang tau bahwa aplikasi Whatsapp ini mempunyai fitur untuk membuat status kita terlihat offline di orang lain walaupun kita sebenarnya sedang online.

Terus bagaimana juga agar status whatsapp kita terlihat online di hp orang lain min? Nah, untuk cara mematikan kode online di whatsapp maka dari itu ane buat artikel ini agar agan dan aganwati bisa dan mengerti dengan salah satu fitur di Whatsapp ini. Pada artikel ini ane akan membagikan bagaimana cara agar Whatsapp terlihat online dan cara agar Whatsapp tidak terlihat ketika sedang mengetik.

Untuk mematikan fitur last seen di whatsapp atau agar orang lain tidak tahu bahwa kita sedang dalam keadaan online sebenarnya sanga mudah agan dan aganwati sekalian, kita hanya perlu mengganti melalui pengaturan yang ada di whatsapp langsung. Jadi agan dan aganwati tidak usah susah-susah untuk oprek tau root hap android agan-agan sekalian. Oke guys.. tidak perlu ane perpanjang lagi penjelasannya langsung aja ya agan simak bagaimana cara agar status whatapp menjadi tidak online.

Cara Menonaktifkan Status Online di Whatsapp Terbaru

Oh iya gan, sedikit penjelasan dari ane mengenai fitur last seen ini. Fitu last seen ini mempunyai fungsi atau merecord kapan terakhir kita aktif atau kapan terakhir kita online di WA. Pasti pernah kan agan dan aganwati tidak mau membalas pesan dari teman kita di whatsapp? Nah, kan jadi ga enak klo ketauan kita online namun kita tidak membalasnya. Walaupun begitu begitu agan dan aganwati tidak perlu khawatir, karna fitur ini juga bisa mengubah status kita menjadi offline dan tidak akan terlihat atau ter record kapan terakhir kali kita online. Oke, langsung aja ya..!

1. Yang pertama langsung saja agan dan aganwati masuk ke bagian menu setelan, dengan cara agan klik tanda tiga titik di atas sebelah kanan setelah itu agan pilih Setelan.

2. Kemudian silahkan agan pilih atau klik Akun.


Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp

3. Dan setelah klik akun lanjut klik yang paling atas yaitu privasi.


Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Terbaru
4. Di bagian menu privasi silahkan agan klik Terakhir dilihat.


Update Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp, Cara Menonaktifkan Status Online di WA

5. Nah, pada bagian inilah titik poin tentang cara menghilangkan status online di whatsapp. Pada bagian Terakhir dilihat ini ada tiga pilihan yaitu : Semua orang, Kontak saya dan Tidak ada. Jika agan memilih Semua orang, maka status WA agan akan terlihat online untuk semua orang. Jika agan pilih Kontak saya, berarti status whatsapp agan akan terlihat online untuk daftar kontak yang ada di WA agan saja. Nah, jika agan ingin terlihat offline seperti tujuan ane bikin artikel ini maka silahkan agan pilih Tidak ada.


Trik Menghilangkan Status Online Whatsapp, Trik Menonaktifkan Status Online WA.

Bagaimana agan dan aganwati sekalian mudah bukan? oh iya.. hampir lupa ane gan.. mungkin dari agan dan aganwati juga ingin tau bagaimana cara agar status centang biru di chat WA tidak aktif. Oke langsung aja simak di bawah ini caranya.

Cara Menonaktifkan Centang Biru di WA (Whatsapp)

1. Untuk langkah awal silahkan agan dan aganwati Masuk Setelan atau setting.

2. Setelah itu pilih Akun atau Account.

3. Nah pada bagian ketiga silahkan agan pilih Privasi.

4. Pada bagian privasi ini silahkan agan scroll ke bawah sedikit dan hilangkan centang Laporan dibaca atau bahasa inggris nya Read receipt.


Trik Cara Menonaktifkan Centang Biru di Obrolan Whatsapp.


5. Beres gan.

Gimana guys? gampang banget kan sebenarnya.. hanya saja sebagian orang males untuk melihat-lihat di bagian setting. Padahal fitur nya ada disana semua.. hehehee XD. Oke guys, udah mulai keriting ini jari-jari ane ngetiknya.. Jadi sampai disini dulu ya artikel ane tentang ulasan mengenai trik cara menonaktifkan status online di whatsapp dan cara agar whatsapp tidak terlihat sedang mengetik. Jika ada yang agan kurang mengerti atau sulit di pahami silahkan agan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. See u next time guys,,, bye byee....!

0 Response to "Cara Menghilangkan Status Online di Whatsapp Terbaru"

Post a Comment