Paket Internet Telkomsel 2GB 15rb Terbaru 2019

QuotaData.com - Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 2GB 15rb Terupdate - Cara Beli Paket Data Murah 15rb 2GB Telkomsel Terbaru. Hallo agan dan aganwati sekalian..! Apa kabar kalian semua? saya pastikan baik ya. Oke, Pada artikel kali ini ane akan membagi-bagikan lagi trik paket murah telkomsel yang harganya sangat terjangkau. Pastinya sangat cocok untuk para pengguna internet yang masih sekolah atau kuliah. Karena paket ini terbilang cuku murah yaitu cuma 15000 agan dan aganwati sudah bisa menikmati kuota internet sebesar 2GB.

Provider Telkomsel ini memang sudah dikenal dengan memiliki jaringan yang sangat-sangat luas dan baik di indonesia yang dapat di jangkau hingga ke area pedalaman. Jadi kita tidak perlu heran jika hampir semua paket internet yang disediakan oleh pihak operator telkomsel ini cenderung mahal. Akan tetapi telkomsel masih banyak sisi baik mereka. Walaupun harga paket hampir semuanya mahal, mereka tetap menyediakan paket internet murah juga. Akan tetapi dengan cara pembelian yang berbeda dan banyak pengguna internet telkomsel tidak mengetahuinya.
Cara Beli Paket Murah Telkomsel 2GB 150000, Trik Paket Flash Telkomsel 2GB 15rbiu Terbaru.
Paket Data Telkomsel 2GB 15Ribu

Maka dari itu pada artikel ini ane akan memberitahu bagaimana trik paket murah telkomsel 2GB 15 ribu rupiah ini. Pastinya dengan kuota flash 2GB ini tidak ada pembagiannya seperti videomax, youthmax dan entertinment. Alias paket ini full peket reguler. Paket flash murah telkomsel ini berlaku untuk semua produk telkomsel mulai dari kartu as, kartu simpati dan juga simpati loop. Dan yang paling penting paket ini bisa agan dan aganwati gunakan untuk semua jarigan mulai dari jaringan 2G, jaringan 3G maupun jaringan 4G. Mantep banget kan gan? hehehe..

Oke guys ngga usah ane perpanjang lagi ya, langsung aja agan dan aganwati simak bagaimaka cara beli paket telkomsel murah ini.

Cara Beli Paket Murah Telkomsel 2GB 15 ribu

1. Pada tahap pertama silahkan agan hubungin atau dial kode akses berikut *363*369#.

2. Untuk tahap kedua nanti akan muncul di layar hp agan dengan menu info pembelian paket 2GB dengan harga 15ribu.

3. Nah, setelah itu silahkan agan pilih no 1 dengan ketik 1 trus kirim.

4. Pada tahap terakhir agan tinggal tunggu aja balasan SMS konfirmasi pembelian paket agan telah aktif.


Gimana agan dan aganwati sekalian? Cukup sangat mudah bukan?. Oke ane pikir cukup sampai disini saja dulu artikel ane tentang trik paket murah telkomsel 2GB 15000. Jika ada salah dalam penulisan ane, ane mohon maaf sebesar-besarnya. Yang namanya manusia kan pasti tak luput dari kesalahan. Oh iya, jika ada yang agan kurang mengerti atau ada yang ingin ditanyakan mungkin, Silahkan tinggalkan pertanyaan agan di kolom komentar ya.. Oke see u next time guyss.. bye byee....!

5 Responses to "Paket Internet Telkomsel 2GB 15rb Terbaru 2019"

  1. gak kenak dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek artikel ane yg terbaru gan.. mungkin kenak di kartu agan..

      Delete
  2. Makasih gan mmbantu skali. Smoga berkah🙏

    ReplyDelete
  3. bakal menghilangkan paket sebelumnya gak?

    ReplyDelete
  4. Gimana cara nya gan 6GB 30000

    ReplyDelete