Cara Tembak Paket Telkomsel 5GB 7Hari Gratis 2019

QuotaData.com - Cara Tembak Paket Telkomsel 5GB Rp.0 - Cara Tembak Kuota Telkomsel 5GB 7 hari nol rupiah. Hallo guys.. Berjumpa lagi dengan ane admin quotadata. Pada artikel ini ane akan ngeshare bagaimana cara mendapatkan paket data telkomsel dengan cara gratis, yaitu dengan cara tembak. Total paket yang agan dan aganwati dapatkan adalah sebesar 5GB dengan masa aktif 7 hari atau 1 minggu.

Sebelumnya ane akan menjelaskan sedikit apa itu tembak telkomsel atau suntik kuota telkomsel apk dan bagaimana cara kerjanya. Tembak paket telkomsel adalah sistem atau cara mendapatkan paket internet dengan harga murah bahkan dengan gratis seperti yang akan ane ulas di artikel ini yaitu cara tembak flash telkomsel 5gb 7hr.


Cara Tembak Kuota Telkomsel 5GB, Cara Tembak Flash Telkomsel Terbaru
Cara Tembak Paket Telkomsel Terbaru

Kuota flash telkomsel hasil tembak ini bisa digunakan untuk semua jaringan yaitu mulai dari jaringan 2G, jaringan 3G hingga jaringan 4G. Nah yang menariknya paket tembak telkomsel 5GB ini adalah paket reguler yang berarti bisa kita gunakan 24 Jam untuk browsing, social media maupun buat download. Bagaimana guys? menarik banget kan?

Oke agan dan aganwati sekalian. langsung saja lihat cara tembak paket telkomsel nya.

Cara Tembak Paket Data Telkomsel 5GB Terbaru

1. Pada cara pertama yang harus agan dan aganwati lakukan adalah cari tool tembak kuota telkomsel APK nya dulu di google atau bisa juga daftar dulu ke panel HCR TECH, silahkan agan ambil disini => https://panel.hcr-tech.xyz/register, perlu agan ingat.. website tool tembak paket ini sangat susah di buka karna overload alias kebanyakan yang buka. Jadi silahkan di pantau terus sampai agan berhasil membuka dan mendaftar nya.

2. Nah, jika hrc tech nya sudah agan pasang atau sudah agan daftar, silahkan buka app nya. Nanti akan di bawa ke halam website mereka dan ikuti langkah no 3.

3. Pada tahap ketiga silahkan agan isi nomor hp agan dengan awalan 62, ingat..! dengan awalan 62852 ya jangan 0852. Contoh benarnya begini gan 62852991919191.

4. Jika sudah agan isi nomor hp agan selanjutnya silahkan agan tekan Request OTP. Nanti agan akan mendapatkan kode OTP.

5. Setelah isi kode OTP yang agan dan aganwati dapatkan sekarang silahkan agan tekan Login.

6. Nah, Setelah berhasil login nanti ada muncul fitur pilihan yaitu Please Select. Nah pada bagian select ini silahkan agan pilih yang nominal tembak kuota telkomsel yang 5GB 0 Rupiah. Karena untuk saat ini yang work adalah yang 5GB itu.

7. Silahkan agan tekan Submit jika sudah memilih jumlah paket tembak telkomsel nya.

8. Selamat gan.. agan sudah mendapatkan kuota gratis dari hasil tembak nya.. Untuk cek kuota nya silahkan agan cek di app MyTelkomsel.

Kalian sudah pasti tau kan apa itu aplikasi mytelkomsel? dan pasti udah pada punya kan? jika salah satu dari agan dan aganwati belum punya, silahkan agan pasang dulu dari playstore.

Duh.. mulai keriting jari-jari ane gan ngetik artikel ini XD. Oke guys..! sampai disini dulu ya trik cara tembak paket telkomsel 5gb rp 0 terbaru. Jika ada salah kata dalam tulisan ane, ane mohon maaf sebesar-besarnya ya gan :). Oh iya gan, kalau ada yang tidak agan ngerti silahkan agan tanya ya.. Tinggalkan aja komentar pertanyaan dibawah.. pasti akan ane jawab secepatnya. see u guyss.. bye byee..!

22 Responses to "Cara Tembak Paket Telkomsel 5GB 7Hari Gratis 2019"

  1. Sinyal kok down pas masuk website nya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang gitu gan.. itu karna saking rame nya yang lagi buka web hcr tech tersebut untuk tembak paket internet.. makanya jadi overload gitu.. pantengin aja, reload terus sampai bisa.. semoga sukses..

      Delete
  2. Kok ga ada buat login telkomsel ya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada gan.. udh daftar belum hcr tech nya? disana ada fitur nya.. nanti jika sms OPT tidak masuk coba log out dulu nomor hp agan dari app mytelkomsel, setelah itu coba login ulang lagi..

      Delete
  3. Abang kapan open tembak juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum bisa ane pastikan gan kapan.. untuk saat ini ane cuma mau bagi-bagi informasi saja dulu.. semoga bermanfaat.. doain saja semoga kedepannya saya juga punya kesempatan untuk membantu secara langsung untuk tembak paket agan-agan sekalian..

      Delete
    2. Gmn cara bikin akun, aku kok gk bisa2

      Delete
    3. @cool_boy tinggal daftar di web nya langsung gan.. usahakan tengah malam.. soalnya itu web kapasitasnya penuh terus..

      Delete
  4. Kira2 jam berapa an loginnya soalnya webnya down trus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba tengah malam gan.. ane tadi malam bisa buka.. sekitar jam2.. tapi ga tau klo malam ini.. soalnyakan lebaran.. pasti rame yg begadang..

      Delete
  5. Bang,telkomselnya ilang.tinggal 3,isat,xl..solusi gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti akan ane update cara tembak paket telkomsel terbaru nya..

      Delete
  6. Iject buat telkomsel kok gak ada bang.. 🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di tunggu update terbarunya gan..

      Delete
  7. Mau coba bos Atjeh mohon bimbingan

    ReplyDelete
  8. Min ko ga ada telkomsel ya? Adanya xl, indosat, sama 3

    ReplyDelete
  9. Bang itu paketnya bisa ulang lgi ga bang makenya?

    ReplyDelete
  10. adminnya wibbu ye :v

    ReplyDelete
  11. Mau tembak paket bagai mana cara nya?

    ReplyDelete
  12. Bang cara dapat kode otp nya dari mana? Ane bingung

    ReplyDelete