Trik Paket Murah Simpati, As Telkomsel 2019

QuotaData.com - Trik Paket Simpati Murah 2019 - Hallo agan-agan dan aganwati, di waktu yang berbahagia kali ini ane akan memberi bagimana trik cara paket data telkomsel murah 1 bulan. Paket internet telkomsel murah kuota besar ini berlaku untuk semua kartu telkomsel lho guys. Termasuk Kartu As, Kartu SimPATI dan Paket Murah Simpati LOOP. Agan-agan pasti sudah tau kan bagaimana kualitas jaringan Telkomsel? yups, jaringan telkomsel jaringan internet yang super cepat untuk saat ini.

Karna dengan kualitas jaringan mereka yang sangat bagus maka tidak sedikit para pengguna paket flash tsel dengan semangat yang besar untuk mencari kode paket murah telkomsel 1 bulan berikut. Jaringan yang tersedia di provider telkomsel adalah jaringan 2G, jaringan 3G, jaringan 4G dan jaringan lainnya.

Kita ini hidup di area digital yang mana koneksi internet bener-bener sudah seperti makakan pokok untuk beberapa orang. Tapi sayangnya harga paket yang di tawarkan untuk sekarang bisa dibilang cukup menguras isi kantong bagi beberapa penggunanya. Maka dari itu pula tidak sekidit pengguna layanan internet mencari harga paket internet kuota besar super murah.

Sebenarnya hampir semua layanan provider internet menyediakan harga paket internet murah, hanya saja beberapa user tidak mengetahuinya. Maka dari itu ane selalu membuat artikel tentang trik daftar paket murah. Oke, langsung saja ya gan ane jelaskan beberapa trik paket murah simpati 1 bulan yang wajib agan coba.

Trik Paket Murah Telkomsel 10GB 80ribu Terbaru

1. Hal pertama yang harus agan terapkan adalah silahkan pasang dulu app MyTelkomsel di Android agan. App nya silahkan agan ambil di PS.

2. Nah pada tahap kedua silahkan agan daftar dulu nomor hp agan di app myTelkomsel seperti halnya tembak paket tsel yang lalu.

3. Silahkan geser kesamping kiri setelah itu tekan Pilih Paket.


Cara beli paket murah telkomsel, cara daftar paket telkomsel terbaru

4. Setelah itu silahkan agan pencet atau pilih Internet atau Unggulan. Beda kartu beda soalnya.


Cara membeli paket flash murah telkomsel terbaru.

5. Nah sekarang silahkan pilih paket murah simpati yang ingin agan beli dengan cara tekan Beli.


Cara Daftar Paket Data Murah Tsel 10GB Cuma 80ribu.

6. Jika sudah, maka sekarang agan tinggal tunggu SMS atau Pesan konfirmasi pembeliannya. Isi pesannya seperti ini gan "Paket Best Deal Internet 10GB Rp 81000 telah aktif, berlaku sampai dengan (tanggal dan pukul) 23.59. Akses Beranda untuk cek kuota terbaru Anda". Nah.. jika agan sudah mendapatkan sms seperti itu maka sudah dinyatakan agan telah berhasil beli paket murah telkomsel nya.

Trik Paket Murah Simpati 2019 17GB 100rb

1. Lakukan seperti yang ane jelaskan di atas tadi juga yaitu pasang app MyTelkomsel Terlebih dahulu.

2. Setelah berhasil daftar nomor agan di MyTelkomsel pilih bagian Pilih Paket.



3. Lalu silahkan agan geser ke kiri maka nanti akan muncul paket murah telkomsel dengan harga 17GB dengan harga 100 ribu.



4. Lakukan seperti cara di atas yaitu tekan Beli dan tunggu SMS balasan dari 3636 bahwa agan telah berhasil membeli paket internet telkomsel 1 bulan nya.

Baca Juga : 50 Trik Paket Murah Telkomsel 2019

Gimana guys? mudah banget kan? oh iya jika ada salah dalam tulisan ane, ane minta maaf ya. Dan jika ada bebera yang mungkin agan dan aganwati kurang mengerti silahkan tanya aja di kolom komentar. Oke, sampai disni dulu ya artikel ane tentang trik paket murah telkomsel 2019. See u again guys.. bye byee..!!

0 Response to "Trik Paket Murah Simpati, As Telkomsel 2019"

Post a Comment