Cara Beli Paket 8GB 50 Ribu Telkomsel Terbaru 2019

Trik Cara Beli Paket 8GB 50rb Telkomsel *550*890# Terbaru - Paket Internet Telkomsel 2019. Hallo Agan/Aganwanti sekalian yang sudah mentepatkan diri untuk berkunjung ke QuotaData, pada kesempatan kali ini ane akan memberikan tips dan trik cara beli telkomsel flash dengan harga termurah, dan trik ini sudah ane buktikan masih work sampai sekarang. Jika sim card agan tidak bisa diakses dengan *550*890# coba dengan *550*790#. Paket 8GB ini sudah update dengan kode dial yang baru. Untuk update yang terbaru cek dibawah.

Promo paket internet murah ini masih belum banyak yang tahu, jadi buruan sebelum promonya di berhentikan.
Oke gan.. tanpa perlu diperpanjang lagi.. langsung aja simak step-step cara mendaftarkannya.

 Cara Beli Paket 8GB 50 Ribu Telkomsel Terbaru


Oke Gan/Aganwanti sekalian, Langsung aja ikui langkah-langkah di bawah ini :

Tested Work di Sim Card PP Simpati Aktive 10k

Baca Juga : Cara Dapat Kartu Sakti Telkomsel

1. Call *550*790# atau *550*890# panggil
2. Pilih No 5
3. Pilih No 1
4. Tunggu notifikasi sms dari 3636
5. Kemudian anda dapat SMS balasan dari 3636 yang berisi "Anda akan berlangganan paket Rp.50000 utk 8GB/30 hari. Jika anda setujui balas FLASH spasi YA kirim 3636
6. Untuk info selanjutnya Cek bonus call *889#


Info : Paket ini tidak WORK lagi. Cek paket murah terbaru lainya.



Bagaimana? mudah kan gan untuk membeli paket Telkomsel FlashOh ia Gan, bagi Agan semua yang merasa sulit dalam penjelasan diatas , Agan bisa meninggalkan komentar yang terkait hal tersebut dikolom komentar.
Untuk sebelum dan sesudahnya QuotaData ucapkan terimakasih. Good luck gan!! :)


NB : Jika ada notice "Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar", itu di berarti agan tidak bisa membeli paket tersebut. Anda bisa mencoba promo telkomsel yang lainnya. Atau Cek Paket Murah Telkomsel Murah Lainnya Disini.

42 Responses to " Cara Beli Paket 8GB 50 Ribu Telkomsel Terbaru 2019"

  1. Gan..saya coba daftar pakai simpati tp sms balasannya kok begini yaw..
    "Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar."
    Tolong bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw pake simpati ga bisa. begitu juga tuh jawabannya dan ga ada notif sms apa2 lg

      Delete
    2. Perdana simpati nya simpati apa gan tolong bantuannya

      Delete
  2. Cara mendaftar nya gimana sih gan ? Biar bisa make paket flash nya :(

    ReplyDelete
  3. smua kucoba, jwaban maaf nomor tdk terdftar. saya pakai simpati

    ReplyDelete
  4. Sama,.. cba dftar tpi dpt jwaban maaf nmor anda tdk terdftr (simpati)

    ReplyDelete
  5. gk semua kartu telkomsel yg bs buat paket tsb bro/sist..

    ReplyDelete
  6. balasan dari cs telkomsel tentang paket super promo internet murah :
    Jika tidak mendapatkan SMS penawaran maka tidak bisa aktifkan paket promo tersebut (50rb/8gb).
    SMS promo sudah tersetting secara otomatis melalui sistem, nomor-nomor dipilih secara random (acak). Meskipun menggunakan nomor baru tidak menjamin bisa menerima SMS promo. Kami sarankan aktivasi paket data lain di *363# tarif sesuaoi zona. Info lengkap cek di http://tsel.me/8MUU . Terima kasih telah berinteraksi dengan kami

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul gan, hanya pelanggan yg dpt sms pemberitahuan dari Tsel yg dpt mengaktifkan paket ini

      Delete
  7. gan low masa aktfx blom hbs tpi mau daftar lgi bsa tidak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa .. saya bisa beli sampai 3x dalam sebulan

      Delete
    2. @Yuli anto, Itu agan beli dengan nominal yang sama apa berbeda gan?

      Delete
  8. Sekedar ngasih tau z, packet INI bisa aktive klo ada pemberitahuan sblumnya PDA nmer yg tlah trpilih, jdi gk smua bisa pake...gw jg gk bisa klo pke yg *550*790# mh, tpi gw d twarin lwat notifikasi ke nmer *550*363# harga 35rb DG kuota 2, 5 GB...

    ReplyDelete
  9. gan saya gak tau juga sihhh......
    punya saya yg no 0853... bisa tu yg 8 giga 50 rebu......

    memang gak semua nomer bisa soalnya saya test ke teman saya and di jawab maaf bo anda belum terdaftar dll.....tapi ke saya bisa ya ????? hehehehehehe

    kaya nyokap sihh tu no mernya dah di daftar langsung ke simpatinya paas saat beli hp nya
    bisa di bilang no mer bawaan..... klo nurut saya sih gitu

    ReplyDelete
  10. da mw abis kuotaku , tak bsa beli paket sama lagi ya sebelum waktu isi ulang?

    ReplyDelete
  11. Minimal pemakaian kartu 3tahun...haduhh...gue aja udah setahun kartunya gak bisa

    ReplyDelete
  12. Katanya promo tapi nomornya di pilih mendngan ngga usah. telkomsel Dari dulu ko ngga mau juga promo bohongan. Trlkomsel bohong

    ReplyDelete
  13. kayanya sich ni cuman sementara duank, tar juga pasti bakalan balik ke tarif normal lagi. biasanya provider di indonesia kaya gtu.

    ReplyDelete
  14. Aku pakae kartu as fress lebih dari 5 tahun bisa kok kouta nya memuaskan 50rb 8GB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pernah dapat di nomor as, tapi pas pulsa untuk perpanjangan lupa isi akhirnya paketnya ndak bisa daftar lagi, sempat menikmati 3 bulan, jadi hati2 masa perpanjangan hrs ada pulsa, kl tidak ndak bisa daftar lagi.

      Delete
    2. Sama dong, nomer Sy dpt 10 rb 1gb, 20rb 3 gb, 30 rb 5gb, 50 rb 8gb plus bonus 4G 5gb, thanks buat TSEL

      Delete
    3. aku dapat promo 8 gb 50 ribu.
      pas 1 tahun paket itu berhenti.

      Delete
  15. Pulsa ku udah abis dari 50 rb tinggal 5 ribu tetep aj gk bisa , wah rugi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek artikel ane lainnya gan.. mungkin disana ada yg work di kartu agan..

      Delete
  16. Hampir semua trik bisa dikartu sy. Tp max penggunaan kayaknya sampe 3x doang, setelahnya udh gabisa. Kecuali pas itu yg Rp.0 500mb itu lebih dr 7hari.
    skrg sisa yg *363*820# + *550*101#
    CCMMIIWW

    ReplyDelete
  17. Promo ini berlaku sampai kapan om?

    ReplyDelete
  18. Promo ini berlaku sampai kapan om?

    ReplyDelete
  19. Saya sudah gunakan 2 kali,kira kira berlaku sampai kapan

    ReplyDelete
  20. Anonymous02:59

    kartu saya bisa di *363*820#, no.2, 20rb/2GB/30hr+1000menit+500sms/1hr, klo yg lain gak ada yg work sama kartu saya.
    tp lumayan murah lah.

    ReplyDelete
  21. punya ane cmn sampe akhir tahun 2016
    gmn cara aktifkan nya lagi gan tolong penjelasan nya

    ReplyDelete
  22. Aku udah coba, tpi tetep gak bisa, cara daftari nomer kita nya gimana sih kak ? Respon yaa aku pke kartu loop

    ReplyDelete
  23. Anonymous22:21

    alhmdlh.beli 2 kartu perdana as.semuanya sakti.ya satu dipake istri.*363# labgsung muncul paket 10 rb. 1gb.20 rb 2.5 gb
    50 rb.8 gb+ 4 gb 4g.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat bro, hoki banget tuh

      Delete
  24. Kenapa gk bisa gan, padahal sdh semua cara diatas gw ikutin, tpi tak satu pun paket bisa gw beli, padahal gw pakai kartu simpati gan, simpati yg lama gan, simpati pede 0,5rupiah/detik

    ReplyDelete
  25. Slmt, Flash 3GB(30hari) Rp20000 brlaku s/d tgl 26/01/2017 pkl 23:59WIB, Ekstra 1GB(Kuota&Langganan)HOOQ&VIU(30hari) +5GB 4G(15 hari) tlh aktif. Jika Anda brlangganan, paket lsg diperpanjang pd akhir masa aktif paket dg tarif sesuai lokasi Anda. Cek status/berhenti brlangganan di *363#. Info tarif di Tsel.me/internet

    ReplyDelete
  26. Kartu saya ketik *363# langsung dpt promo 50rb 8gb plus bonus 5gb 4G 24 jam 30 Hari, sisa kuota masih banyak diakhir bulan, Sy pilih 30rb 5gb plus bonus 4G 5gb

    ReplyDelete
  27. Kayanya nomor yg dpt promo harus di daftarin dgn benar.pake ktp yg aktif.

    Kalo udh beli yg 5gb/30rb kira2 bisa pindah ke 8gb/50rb ?

    ReplyDelete
  28. Solusi nya, registrasi ulang kartu anda, hapus semua paket, tunggu kira2 seminggu untuk dpt SMS penawaran dari Tsel, modal sabar doang

    ReplyDelete
  29. pegalaman saya yg sering di kasih promo kartu as dan sring di gunakan entah buat sms tlp dan sring isi pulsa baru dari syestem ke detek dan dapat promo 50 8 gb punyak saya udah 2 th lehih masih kasih promo 50 rb 8 gb dan 5 gb 4g

    ReplyDelete
  30. Itu bukan ke dunia kartu Telkomsel agan agan, khusus aja yang bisa, udah pernah ane coba juga kagak bisa juga,
    Tu lagi ane beli kartu perdana as, ane dapat menu yang kayak gitu,
    Ni kalau agan agan mau cek no agan agan terdaftar di Telkomsel sakti atau gaknya, *369# pilih no 2 dan masukan no yang mau di cek.
    Semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  31. Saya gak bisa beli paket flash 50rb ini malah ada perintah masuk ke *363# isi nya pada mahal banget gmn ya gan cara nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo ga bisa yang ini coba instal app MyTelkomsel gan.. disana juga banyak paket internet murah.. nanti klo udah instal cek di pilih paket -> Internet.. atau juga pilih yang best deal.. harga mulai dari 10rb 1GB 20rb 3GB sampai 32GB 135rb..

      Delete